X

Promo

Program Nabung Haji Bisa Ngaji Bersama BNI Syariah

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh Sahabat Hasanah,

Buka Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah atau setoran awal haji hingga 31 Desember 2020, dapatkan fasilitas belajar mengaji dan menghafal Al-Qur'an seumur hidup.

WhatsAppImage2020-05...

Program NABUNG HAJI BISA NGAJI akan mewujudkan segera impian Sahabat Hasanah untuk bisa merencanakan keberangkatan haji sekaligus gratis belajar mengaji dan menghapal Al-Qur’an seumur hidup dengan metode Menghapal Al-Qur’an Semudah Tersenyum. Sahabat Hasanah akan mendapat bimbingan belajar mengaji dan menghapal Al-Qur’an secara online oleh team dari Askar Kauny yang tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Sahabat Hasanah dapat mengikut program ini dengan 4 cara pilihan:

  1. Membuka Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah minimal Rp 500.000,- atau $ 50 USD. Berlaku juga untuk nasabah migrasi dari Tabungan Haji BNI.
  2. Bagi yang sudah memiliki Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah maka cukup tambahkan saldo minimal Rp 500.000,- atau $ 50 USD.
  3. Melakukan setoran awal haji di BNI Syariah untuk mendapatkan porsi haji reguler / khusus.
  4. Bagi yang telah memiliki porsi haji (calon jemaah haji waiting list BNI Syariah) maka cukup tambahkan saldo Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah minimal Rp 500.000,- atau $ 50 USD.

Untuk kemudahan dan mengurangi antrian di cabang, Sabahat Hasanah dapat melakukan pembukaan Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah secara online dan mengisi formulir pendaftaran program serta upload bukti penambahan saldo melalui link berikut ini:

 

apply

 

  • Bagi yang telah memiliki Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah silahkan isi Formulir Pendaftaran Program Nabung  Haji Bisa Ngaji & upload bukti penambahan saldo Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah minimal Rp 500.000,- atau $ 50 USD : https://bit.ly/FormDaftarNabungHajiBisaNgaji

Nasabah yang telah mengisi formulir program Nabung Haji Bisa Ngaji (baik yang mengisi di cabang ataupun secara online) selanjutnya akan tergabung dalam WA Group Khusus yang berisi maksimal 50 orang peserta per kota dan disesuaikan dengan tingkat kemampuan membaca Al-Qur’an. Askar Kauny telah menyiapkan tim asatidz / asatidzah untuk mendampingi belajar ngaji secara online sampai dengan melakukan review terhadap setoran hafalan dengan metode  "Menghafal  Al-Qur’an Semudah Tersenyum", peserta akan belajar menghafal beserta artinya dengan mudah dan menyenangkan.

Dalam pelaksanaanya untuk hafalan Al-Qur'an, satu hari menghafal satu ayat atau satu video ayat beserta artinya. Makhraj, tajwid, kelancaran hafalan dan makna ayat yang dihafalakan dipantau dan diperbaiki jika ada kesalahan.

Sahabat Hasanah berikut sekedar informasi agar semakin mantap niat untuk perencanaan haji sejak dini:

  1. Masa antrian haji di Indonesia sudah mencapai puluhan tahun.
  2. Anak-anak usia 0 tahun sudah bisa buka dan punya tabungan haji.
  3. Anak-anak usia 12 tahun sudah bisa daftar porsi haji.
  4. Remaja usia minimal 18 tahun sudah bisa berangkat haji.
  5. Berhaji itu ibadah yang memerlukan fisik prima sehingga semakin muda berhaji semakin baik.

Segera ikuti program NABUNG HAJI BISA NGAJI agar Sahabat Hasanah dapat merencanakan ibadah haji sejak dini sekaligus bisa belajar ngaji dan menghapal Al-Qur’an dari rumah seumur hidup secara gratis. InsyaAllah ketika tiba waktunya berangkat haji nanti Sahabat Hasanah menjadi hafiz yang hapal Al-Qur’an. Aamiin yaa robbal aalamiin..

Program berlangsung padaperiode 24 April sampai 31 Desember 2020. Segera hubungi kantor cabang BNI Syariah dan Bank BNI terdekat atau petugas kami Sdr. Agung 081385166126 dan Sdr. Agni 081295403723 (Divisi Haji dan Umroh BNI Syariah).

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Related

Share